Kamis, 27 Februari 2014

Training Online 2 Abenetwork

OPTIMALKAN WEBSITE REPLIKA ANDA ( untuk merekrut member baru )


Website Replika AUTO SMS milik saya yaitu : www.abenetwork.com/adamku

Apa Web AUTO SMS itu ?
yaitu web replika UTAMA abentwork yang menjelaskan secara lengkap : bonus, marketing plan, produk. yang berfungsi sebagai sarana PRESENTASI ONLINE milik anda yang TERINTEGRASI dengan AUTO SMS ( lihat gambar berikut ini ) :


Landing Page Replika ( website berisi informasi singkat & tertarget, yang diarahkan ke web replika abenetwork milik anda diatas ) :

Coba diklik aja Lading Page Replika diatas agar anda tahu juga paham apa isinya & untuk apa tujuannya, setiap Landing Page pada akhirnya akan diarahkan ke WEBREPLIKA ABENETWORK anda ( web yang terintegrasi dengan auto sms ) untuk pendaftaran member baru.

Setelah memahami masing-masing " Landing Page ", maka akan tahu mana yang cocok diberikan jika ada PROSPEK yang sesuai dengan target dari Landing Page.

Tentu saja agar laris maka Toko & web replika kita perlu ramai pengunjungnya, Jika Toko & web replika ramai pengunjung maka pastilah diantara banyak pengunjung yang datang ada yang tertarik dan kemudian membeli/ ikut bergabung. Untuk membuatnya ramai tentunya perlu mempromosikan dengan berbagai cara.


Modul Training Online sesi 2


Tidak ada komentar:

Posting Komentar