Kamis, 27 Februari 2014

Training Online 3 Abenetwork

APA YANG HARUS DILAKUKAN ?

Anda tinggal promosikan LINK WEB REPLIKASI & TOKO ONLINE maupun LANDING PAGE yang sudah dibahas diatas, cukup sebarkan link web anda ke media ONLINE ( SMS, email, facebook, twitter, forum online, iklan baris online dll ) dan OFFLINE ( koran, brosur yang anda cantumkan anda ) & berbagai media promosi apapun yang anda ketahui termasuk ke rekan kantor & teman dekat, secara KONSISTEN.

Setiap ada yang mengisi form join online via web replika anda, maka dia akan menjadi calon mitra bisnis anda & jika dia UPGRADE jadi MEMBER maka anda mendapat bonus sesuai marketing plan.

Jika anda mengaku GAPTEK,
lakukan yang sederhana dulu, misal : sebarkan informasi peluang bisnis ( sesuai target ) VIA SMS berisi ajakan untuk menghasilkan penghasilan tambahan dengan " cara baru " cantumkan link web replika anda ( misal yang abenetwork/ landing page juga boleh ). GAMPANG kan?

Tapi itu saja tentu tidak optimal hasilnya, kombinasikan dengan :

SEBAR BROSUR PRODUK secara tertarget !
Jangan lupa di BROSUR cantumkan HP anda + TOKO ONLINE + WEB REPLIKA anda ( jangan semua web anda masukkan, pusing nanti yang bacanya ), sebarkan secara TERTARGET, jangan sebar di jalan/ angkutan umum tidak efektif, coba sebarkan diwarnet sesuai target ( jangan remaja juga diberi brosur produk tentu tidak efektif ), kerja sama dengan operator warnet, berikan komisi jika terjadi penjualan melalui dia, sebarkan ditempat yang banyak orang, BOSAN MENUNGGU seperti di tempat cuci mobil/ motor/ bengkel/ apotik/ rumah sakit/ ruang tunggu dokter dll, umumnya orang yang bosan menunggu akan cari berbagai cara untuk mengisi waktu dengan " membaca " apapun yang ada disana.





Training Online Sesi 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar